Senin, 17 Maret 2008

Cara Pembuata Situs via Blog

g
Hallo.........
saya dapat perintah dari atasan ada yang tanya bagaimana sih cara buat Blog / situs ini, hehehe................

Di situs internet kita mengetahui sagat banyak yang menyediakan fasilitas-fasilitas seperti ini, tapi menurut saya sih Blogger.com yang gampang alias mudah, dan saya sendiri sih sudah menggunakan blog ini cukup lama,oke kita mulai aja kosentrasi yah,menurut aku ini mungkin cara yg paling muda dari pada anda membaca buku, hehehe.... mulai ok
Step..1
anda masuk browsing ke www.blogger.com maka anda akan mendapatkan jeda login Blog, silahkan anda masukan Username dan Password nya
stop dulu sebelum anda login blog tanya dulu kediri ada, apakah anda jujur ?? hayoooo
kalo anda sudah mempunya Acconts Googel ?? kalo sudah silahkan anda login mengunakan accont googel tersebut
Step..2
maka anda di suruh mengisi Judul Blog dan nama situs anda/ domain anda sampai anda tanda panah lanjutkan maka kelik

step..3
anda akan menemui pembuata tampilan suatu situs,klik yang anda inginkan,maka klik lajut maka anda akan masuk suatu post tampilan dan silahkan anda atur-atus dan seting tampilan blog anda semanis mungkin seperti kau, wakakakaka...........

Step..4
Silahkan panggil domain anda di mozilla atau di Internet Expoler
kalo anda bisa masuk maka anda sukse apa bila anda tidak sukses berti nasib anda buruk sekali, segera email ke st.sukanto@gmail.com, maka aku akan bantu anda 100 % halal

Step..5
semoga bermanfaat buat anda...............
salam seyang dan kangen selalu adari aku................

Tidak ada komentar: